Peluang Usaha Tanpa Modal Tapi Menjanjikan


Ada nggak sih usaha di dunia ini yang real tanpa modal? Jawabnya tidak, Anda gak percaya? Anda lihat saja pengemis.. itulah usaha paling minim modal di dunia ini, apakah mengemis tanpa modal? Tidak, pengemis tetap harus keluarkan modal minimal tenaga. Jika anda ingin hasil yang lumayan besar dengan modal yang kecil cobalah peluang usaha berikut ini:

  1. Usaha toko online, disini anda tidak perlu memiliki real toko. Anda cukup mencari sesuatu yang khas di daerah anda dan sulit di temukan di daerah lain namun sesuatu (produk) itu banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Contohnya saja, bibit tanaman paprika, tidak semua kota di Indonesia ini merupakan daerah pertanian. Sehingga bibit paprika hanya bisa kita temukan di daerah pertanian seperti Berastagi, Padangpanjang dan Bukittinggi. Ini merupakan salahsatu peluang usaha tanpa modal jika anda memahami maksud saya. Anda tinggal hubungi toko pupuk penyedia bibit tanaman, dan tanyakan harga bibit paprika, Jika harga bibit paprika sebungkusnya Rp. 200 ribu anda bisa menaikkanya menjadi 250 ribu dan menjualnya secara online. Dimana penjualna online paling efektis sebagai peluang usaha? di Facebook, add-lah orang-orang perkotaan (terutama ibu rumah tangga) atau masuklah ke group pencinta taman, masakan dan sebagainya dan berpromosilah di sana. Untuk peluang usaha yang satu ini anda membutuhkan fans page (gratis buakn) hanya bermodalkan koneksi internet dan imajnasi anda. sudah banyak contohnya dan banyak yang sukses, jadi saya kategorikan ini sangat menjanjikan.
  2. Peluang usaha mengantarkan kendaraan untuk service. Anda mungkin tinggal di kota besar yang penuh kesibukan karyawan dan pegawai. Coba anda berfikir apakah para karyawan di daerah anda masih sempat untuk menservice kendaraan mereka diantara antrian panjang? Nah manfaatkan ini sebagai peluang usaha, tips sekali mengantar kendaraan ke service resmi dan menjemputnya serta mengantarkannya pada pemiliknya bisa anda patok Rp. 25.000/ roda dua dan Rp.50.000/ roda empat. Bisnis seperti ini sudah pernah saya lihat dan sangat menjanjikan.
Itulah dua bisnis atau peluang usaha yang minim modal yang saya ketahui saat ini. Jika anda berminat silahkan anda coba salah satunya. Yang pasti kedua peluang usaha tersebut membutuhkan modal keahlian. Untuk peluang usaha online anda membutuhkan keahlian dalam promosi web page atau blog. Sedangakn untuk peluan usaha jasa antar service kendaraan anda minimal memiliki keahlian mengemudi. Sebenarnya mungkin masih banyak ide tentang usaha tanpa modal di dunia ini, hanya saja terkadang kita tidak sempat untuk mencarinya. Jika anda memiliki peluang usaha tanpa modal lainnya silahkan tambahkan melalui form komentar agar semua pengunjung halaman ini mendapatkan manfat, minimal mendapatkan sedikit pencerahan tentang ide-ide bisnis usaha.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments:

Post a Comment